16.2.08

KENAPA????

Kemaren jam 7 pagi gue dah nongol di kampus..

Untuk apa???

KULIAH AGAMA.

Ngantuuuuuuuukkkk, pake acara tes baca Quran lagi!

Untung dosennya seru,

Abis agama, berlanjut ke praktek bengkel bersama pa imam dammar djati.

Jadi kuliah ini dibagi jadi 2 sesi,

Sesi sebelum solah jumat

Dan setelah solat jumat.

Sesi sebelum sangat santai dan menyenangkan.

Pas jam 11, guw ma kedua temen gue

Makan siang di warung padang di gelap nyawang.

Abis makan kita memutuskan masih ada satu setengah jam buat jalan-jalan

Akhirnya kita ke vertex, beli DVD.

Balik ke kampus untuk sesi selanjutnya.

MASYAOWLOH!!!

3 jam rasanya lamaaaaaaa bgt.

Belom lagi gw pake acara disindir gara-gara kaki gw naek ke kursi.

Tapi yasudahlah dosen kan memang sukanya begitu.

Biarlah dia senang dengan memojokkan mahasiswanya

(yang seharusnya ga perlu dilakukan)

Intinya, gue merasa sangat cape kuliah dari jam 7pagi-4sore. Nonstop.

Fulltime gitu.

Selese kuliah maen ke tempat pacar,

Jam 9 pulang ke kosan.

Dah ngingetin pacar buat ga ganggu gue sampe jam 11

Gue mao tidur dengan puasnya,

Tiba-tiba..

JAM 8.

DOOKKKDOOKKKKDOOOKKDOOOKKKDOOOKK!!!

DOKKDOOKKKDOOK

………………….

DOOOKKKDOOKKDOOK

Plafon kosan gue dibenerin,

Dan tempatnya PERSIS DI ATAS KAMAR GUE!!!

Anjing!!!!

Gue mao cuek tapi itu memang berisik,

Tapi mao bangun juga masih ngantuk!!

Asli, kalo lo tinggal di kosan gue,

Di hari libur( sabtu-minggu)

Ketika lo berharap bisa bangun agak siang,

Pasti ada aja yang ganggu.

Biasanya kalo hari minggu,

Si om fredi(yang punya kosan)

Bakal manasin motor yang di gasnya kenceng banget!!

Padahal jarak tu motor sama kamar guw lumayan jauh,

Tapi berisiknya masi nyampe.

Nah, sekarang, ada tukang yang getok-getok plafon gue!!!

Sumpah, masi cape..

mao nonton DVD berisik,

mao tidur lagi ga mungkin,

bahkan mao browsing aja jadi ga konsen!!!

SHIT!!!


1 comment:

Izka Iskandar said...

hiii, hidup itu perlu sikap keras, karena begitulah yang diperlukan dalam perjuangan hehe