10.2.08

Kenapa Clay??

  1. SUARA MENURUT GUE BAGUS

Pertama kali gue denger dia nyanyi, lagu yang dia nyanyiin judulnya “Don’t Let The Sun Go Down On Me” milik Sir Elton John. Dengan tarikan nada di sana-sini dan improvisasi yang PAS ditambah dengan pembawaannya yang rendah hati, membuat gue langsung nge-tek dia buat jadi pemenang American Idol Season 2. sayang hal ini tidak terjadi.

  1. SELERA GUE YANG MEMANG KAYAK GITU

Yup, gue ngerti semua masalah selera. Orang-orang nanya ke gue: “apa coba Lit bagusnya Clay secara fisik?” jawabannya karena kupingnya yang super gede, rambut merah yang warnanya agak heboh(sebelum di cat sama hairdresser), badan tinggi kaya korek api, kaki extra besar dengan ukuran 13, aksen southern yang lucu dan menggemaskan, senyum yang selalu ikhlas, sorot mata yang adem, dan terutama BIBIR TIPIS yang mengundang.

  1. HE'S ACTUALLY SMART

Dari segi pendiidkan, dia sarjana special education yang artinya memang dy mendalami ilmu untuk berurusan dengan kids with disabilities. Dari segi hiburan, coba aja cek dia di youtube pas dia ikut acara “Are You Smarter Than A Fifth Grader?” He Uses Logic.

  1. DIA ADALAH GURU ANAK-ANAK AUTIS

Karena itu dia jadi UNICEF EMBASSADOR terutama buat Negara-negara di afrika. Selain itu, dia punya yayasan sendiri yang namanya The Bubel-Aiken Foundation yang konsenterasinya ngurusin anak-anak yang terlahir kurang sempurna, misalnya anak autis, down syndrome, dan lain-lain.

  1. MASA LALUNYA SANGAT INSPIRATIONAL

Klasik banget si memang, tapi kalo baca biography dia yang berjudul “Learning To Sing” pasti akan terhibur sendiri. Dengan masa lalu dia dengan bokapnya dan bokap tirinya, terus temen-temen SMA dia, walaupun terlihat agak sinis dari segi bahasa, cara dia menyikapi masa lalunya yang bisa dibilang suram itu memang inspirational.

  1. DIA BAIK DAN NGGAK MAU BIKIN ORANG LAIN KECEWA

Buktinya ditengah jadwal yang mepet dia masih sempet nyengir buat foto sama gue. (Kalo diceritain jadi sangat panjang, intinya kata-kata “all right, for one quick shoot” sangat berarti buat gue). Tanggal 17 Maret 2005 di Hotel Le Meridien Jakarta. Gue ga akan lupa.

  1. DY SUMBER INSPIRASI GUE BIKIN CERITA.

Waktu SMA kelas satu, gue butuh pengalih perhatian dari acara “baru putus”, gue memang terbiasa melampiaskan semua dalam tulisan. Akhirnya, gue bikin novel setebal 118 halaman dengan CLAY sebagai tokoh utamanya.

  1. QUOTE CLAY YANG SANGAT MEMBATU GUE KELUAR DARI MASA SULIT

“God Never Closes One Door Without Opening Another”

“Nobody’s perfect, but we are all born with gives. I have struggles, I have satisfaction, I have been abandoned, I have been loved. I have lost many times than I have won. The greatest glory never comes from winning, but from raising each time you fall.


Itulah beberapa alesan why i think Clay Aiken is Such A Beautiful Man With A Heart Of Gold.

3 comments:

robert d said...

I couldn't figure out what language your blog is written in? Liked the title of your blog.

Life is Good,

d

Ayu Kurnia said...

sip dah lit

clay buat lo aja...

haha...

FL said...

stumbled upon your blog when i was searching for Clay news. another Indonesian fan here *waves*. You were so lucky to be able to take pix with him when he was here! *green with envy*

I guess you know he has a new album coming out? It wasn't like anything he's ever done. It's the album we should've gotten instead of ATDW, IMHO.

if you want to check the previews of the tracks, it's here (sorry i dunno how to make pretty link...maybe u can highlight it and paste it to new browser window):

http://www.amazon.com/gp/product/B0018AZWYA/ref=dm_sp_alb?ie=UTF8&qid=1209084065&sr=102-1

nice to meet ya!