11.10.08

dari ayu

hmm.. dari nenek ke ayu, sekarang ke gue..
10 hal tentang litya:

  1. di mulai dari yang standart dulu. lahir di jakarta 8 juli 88. anak pertama dari dua bersaudara. keturunan sunda-jawa-menado-belanda. tk mini pak kasur, sdi harapan ibu, smp al-izhar, sma al-izhar, fsrd itb jurusan desain produk '06.
  2. suka bgt sama CLAY AIKEN, dengan alasan yang beberapa diantarannya pernah dibahas. sukanya mulai dari kelas 1 sma, waktu itu dia masih di american idol. dan sampai detik ini, insyaallah update tentang dia gue masih tau, dan jelas nggak nolak kalo ada yang mao ngasih info tambahan.
  3. nulis sama ngayal itu kerjaan rutin kayanya. cuman mungkin nulisnya udah ngak sesering dulu aja.
  4. pengen bgt dapet kerja di IKEA. ya ampun, kalo sampe muka gue nongol di katalognya rasanya pengen ngajak tumpengan se-DP deh!!
  5. sering ngomongin hal2 "serius" macem masa depan dan lain sebagainya dan selalu excited sekaligus takut untuk ngadepin itu.
  6. oiya.. gue punya boneka jerapah kesayangan gue, namanya raffy.. dan saking cintanya gue sama si raffy ada mantan gue yang kayanya nganggep gue super freak dan autis karena ini *curhat colongan*
  7. orangnya bosenan sangat!! dalam waktu satu jam gue bisa baca buku, trus nonton tv, trus ngerajut, trus bikin2 sesuatu yang nggak jelas dan kembali lagi ke baca buku cuma karena setiap kegiatan yang tadi gue sebut itu bisa nimbulin kebosanan buat gue hanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
  8. BENCI PERJALANAN-JAUH DARAT!!! sumpah ya, apalagi kalo macet. masyaallah.. faktor mabok darat diikuti dengan nggak tahan duduk lama2 trus ketahan nggak bisa ngapa2in dalam jarak dan waktu tertentu..
  9. entah kenapa gue terobsesi sama lampu. kalo dikasih tugas APAPUN itu, pasti yang pertama gue pikirin lampu.
  10. pengan belajar bahasa belanda. ada yang tau nggak dimana les bahasa belanda di bandung??

No comments: