3.9.08

pengen "puasa" lagi

apa yang paling di tunggu di bulan puasa????
JAM BUKA!!!

Hhh.. setaun yang lalu:
rasanya ke motivasi banget puasa
(catetan gue orang yang puasa semaonya, kalo nggak mood, ya nggak puasa)
pulang kuliah ada yang nungguin
ada yang ngajakin buka
ada yang ngajak masak bareng
sahur dibangunin
INTINYA kemotivasi lah...

saat ini:
kuliah berangkat sendiri
pulang kapan juga ga ada yang peduli
buka dimana dan sama siapa juga terserah
beli makanan jadi yang seadanya
sahur diketok sama mba ai
SEPI, ilang susana yang dulu...

sekarang orang yang bikin puasa gw jadi lumayan bewarna udah pergi
sibuk sama kegiatan sendiri
dia pergi ke jalan suci dia
dan gue bertahan dengan pendirian gue

salah ya kalau gue belum terketuk sekarang?
gue memang ga suci dan islami,
tapi gue mao ko buka puasa bareng lagi..

1 comment:

sufty comma said...

ayooo smanget lit..
sufty link ya...